My Resto & Cafe, Resto dengan Konsep Homy Resmi Dibuka

 Sonora FM Palembang,  19-01-2019 19:05:13

  

 

Satu lagi resto baru di Kota Palembang resmi dibuka. My Resto & Cafe, resto yang mengusung konsep Homy, resmi melakukan grand opening, Sabtu (19/1) siang, di Graha Edukasi Jl. MP Mangku Negara Palembang.

Owner My Resto & Cafe Johannes Agus Taruna menjelaskan konsep Homy yang dimaksud bukan hanya tentang fasilitas, tapi juga kenyamanan dan pelayanan.

“Jadi, ada pelayanan yang lebih yang kami berikan dari sisi sambutan. Karyawan dan staf yang dipekerjakan di tempat ini adalah orang-orang yang sudah ditraining, sehingga punya servis lebih buat para tamu-nya,” jelas pria berkacamata ini, saat memberi sambutan pada Grand Opening My Resto & Cafe, Sabtu (19/1) siang.

Para karyawan dan staf, lanjut Johannes, bisa menyambut serta menciptakan rasa kekeluargaan di tengah-tengah pelayanan mereka.

Selain menyasar segmen keluarga, Johannes mengharapkan agar My Resto & Cafe juga diterima oleh kaum milenial dan orang-orang muda, karena resto ini menyediakan free wifi dengan kecepatan tinggi.

“Di sini dilengkapi dengan wifi yang kencang. Kami berharap wifi yang kami sediakan merupakan yang paling kencang di antara semua cafe di Kota Palembang,” ujar pria yang mengawali karirnya sebagai pengajar les privat ini.

Lebih lanjut, Johannes mengharapkan para pengunjung dapat merasa nyaman saat berada di My Resto & Cafe.

“Dan yang duduk di sini nyaman. Jadi, nyaman duduknya, juga nyaman makannya,” harapnya.

Seusai menyampaikan sambutannya, Johannes melakukan pengguntingan pita, dan mempersilahkan para tamu undangan untuk mencicipi menu-menu yang ada di My Resto & Cafe.

My Resto & Cafe, yang beralamat di Graha Edukasi Jl. MP Mangku Negara, buka setiap hari dari pkl. 06.00 – 23.00 wib, deng