Sambut HUT Ke-19, DWP Setda Kota Palembang Gelar Penyuluhan Kesehatan

 Sonora FM Palembang,  06-12-2018 18:11:58

  

Para panitia berfoto bersama 2 orang narasumber pada kegiatan penyuluhan kesehatan, Kamis (6/12), di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang

Hari ini, Kamis (6/12), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang menyelenggarakan kegiatan rutin berupa silaturahmi dan arisan, di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang.

Neni Trisia, ST, M.Si selaku panitia pelaksana kegiatan penyuluhan kesehatan

Menurut panitia pelaksana, Neni Trisia, ST, M.Si, pada kegiatan ini dilaksanakan juga penyuluhan kesehatan tentang Stunting dan Vaksin Kanker Serviks oleh 2 orang dokter spesialis yang berkompeten.

“Karena kita anggap kegiatan ini sangat penting bagi perempuan untuk bisa memberikan pendidikan kepada anak-anak, sehingga tercipta kualitas keluarga yang lebih sehat,” ujar wanita yang merupakan istri dari Kepala Bagian (Kabag) Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (LPBJ) Setda Kota Palembang.

Lebih lanjut, Neni menjelaskan, seluruh istri Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan anggota Dharma Wanita.

“Acara hari ini sebetulnya silaturahmi dan arisan rutin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kota Palembang,” ungkapnya saat kami jumpai di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Kamis (6/12) pagi.

Dikatakan Neni, kegiatan hari ini juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-19.

“Kita menyambut ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-19 tanggal 7 Desember 2018,” jelasnya.

Lebih dari 100 orang anggota Dharma Wanita, terdiri dari anggota Dharma Wanita Persatuan Setda Kota Palembang, dan Dharma Wanita Persatuan OPD Kota Palembang, hadir pada kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut.

Tags: , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN