Astra Motor Sumsel Berbagi, Ajak Nonton Bioskop Adik Panti Asuhan Miftahul Huda & Al-Farhan

 Sonora FM Palembang,  03-12-2018 21:36:54

  

Astra Motor Sumsel punya cara unik untuk berbagi. Sabtu (1/12) Astra Motor Sumsel mengajak adik-adik panti asuhan Miftahul Huda & Al-Farhan untuk nonton bioskop bersama Kepala cabang dan pemilik dealer Honda di wilayah Kota Palembang. Bertempat di XXI OPI Mall, puluhan anak yang mengikuti kegiatan ini mengaku senang dan bahagia diajak serta menonton bioskop, bahkan sebagian besar belum pernah merasakan menonton bioskop.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu melalui Area Sales Spv Valentinus David menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada adik-adik panti asuhan yang sebagian besar belum pernah merasakan menonton bioskop. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk CSR Honda kepada adik-adik dari Panti Asuhan.

“Kami ingin adik-adik yang hadir turut merasakan kegembiraan dengan menonton bioskop bersama. film Ralph Breaks The Internet menjadi pilihan kami yang cocok untuk adik-adik,” Ungkap David.

Irwan Taslim, Owner Lestari Motorindo Group menambahkan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan, kepedulian serta kekeluargaan di keluarga besar Honda, dimana pada saat ini sebagai pemimpin pasar, para Pimpinan dealer Honda perlu menjaga agar kekompakan yang terjalin selama ini dapat tetap terjaga sehingga Honda semakin solid khususnya di Kota Palembang

“Para Pimpinan dealer Honda secara rutin melakukan kegiatan kebersamaan, selain menjadi ajang kebersamaan kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling menghargai diantaranya sesama. Nonton bareng adik-adik panti asuhan juga bertujuan untuk memupuk rasa peduli terhadap sesama,” Ungkap Irwan.

Salah satu adik dari Panti Asuhan Miftahul Huda, Selvi mengungkapkan rasa senangnya diajak Nonton Bioskop bersama.

“Senang sekali bisa nonton bioskop, sebagian besar adik-adik memang belum pernah merasakan dan hari ini semua bahagia,” ujar Selvi.

Selain nonton bioskop, Astra Motor Sumsel juga mengajak adik-adik untuk merasakan berbagai Wahana permainan di OPI Mall.

Koordinator pelaksana, Agus Suwito menyampaikan sangat bersyukur acara yg digagas bersama dengan Kepala cabang lainnya ini berjalan dengan lancar. semua merasakan senang dan diharapkan dapat membawa pengalaman baru bagi adik-adik dari Panti Asuhan Miftahul Huda dan Al-Farhan.

“Syukurlah semua berjalan lancar, terima kasih untuk semua rekan-rekan kepala cabang Honda kota Palembang yang telah hadir hari ini. Semoga Honda semakin solid,” pungkasnya.

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN