Bank Sumsel Babel Gunakan Teknologi Terbaru

 Sonora FM Palembang,  03-11-2018 07:51:04

  

Dalam rangka mengikuti perkembangan zaman serta teknologi, Bank Sumsel Babel terus berinovasi dan menggunakan teknologi terbaru. Menurut Pimpinan Bank Sumsel Babel Satuan Bisnis Kartu, Bambang Wahyu Nugroho.  Bank Sumsel Babel menggunakan teknologi paling akhir atau up-to-date. “Kita berharap bank Sumsel Babel bisa bersaing secara kinerja, secara penggunaan,secara kualitas supaya tidak terjadi permasalahan dalam penggunaannya nanti”,ucap Bambang di sela sela gathering bersama jurnalis se sumsel dan bangka Belitung yang berlangsung 2 sd 4 November 2018 di Yogyakarta.

Sementara itu, Amrul Muslimin pimpinan satuan pemasaran mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah memperkenalkan kepada masyarakat sumatera selatan BSB  Cash. Yaitu alat bayar resmi LRT sumsel, transmusi, dan pembayaran tol, kemudiaan ada Tabungan Seluler, yaitu menabung dan bertransaksi perbankan melalui telephone seluler. Serta Mobile banking, yaitu memberikan kemudahan layanan perbankan kapanpun dan dimanapun.


Faisol Sinin Pimpinan divisi sekretaris dan hukum mengatakan dengan produk produk Baru Bank Sumsel Babel ini diharapkan Bank Sumsel Babel bisa menjadi tuan rumah di sumatera dan bisa lebih maju lagi./jati

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN