Servis Motor Karburator di AHASS, cukup bayar Rp. 25.000

 Sonora FM Palembang,  30-08-2018 18:53:14

  

Kondisi motor yang prima menjadi hal penting yang wajib diperhatikan pengendara untuk menghasilkan motor yang aman dan nyaman saat dikendarai. Salah satu cara yang bisa dilakukan pengendara motor yaitu dengan melakukan pengecekan dan perawatan motor secara berkala.

Astra Motor Sumsel menggelar Program spesial untuk konsumen Honda di jaringan AHASS wilayah Sumatera Selatan. Program yang bertajuk Legenda Honda Masuk AHASS memberikan harga jasa servis spesial sebesar Rp. 25.000 yang berlaku untuk konsumen Honda yang memiliki motor rakitan tahun 2011 kebawah ketika melakukan servis lengkap di seluruh AHASS wilayah Sumatera Selatan.

Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi mengatakan bahwa Astra Motor Sumsel ingin mengajak konsumen Honda untuk rutin melakukan pengecekan dan perawatan motornya di AHASS, selain itu diharapkan dengan adanya program ini motor-motor para konsumen tetap terjaga kualitasnya meskipun sudah memasuki usia yang tua.

“Kami ingin mengajak konsumen setia motor Honda untuk selalu menjaga kondisi motor agar tetap dalam kondisi yang prima. Melalui program “Legenda Honda Masuk AHASS” ini, kami berharap konsumen Honda semakin memperhatikan kondisi motor yang mereka gunakan sehari-hari agar lebih nyaman dan aman saat dikendarai”, jelas Achmad Wahyudi.

Program Legenda Honda Masuk AHASS ini berlangsung mulai tanggal 26 Agustus – 2 September 2018 dan berlaku di 107 jaringan AHASS di Sumatera Selatan.

Jaringan AHASS di Sumatera Selatan mampu menampung rata-rata sebanyak 80.000 unit entry setiap bulan, dengan 24 persen unit entry berasal dari servis lengkap, 26 persen ganti oli, 28 persen untuk perbaikan ringan dan 22 persen dari garansi servis motor baru.

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN