Gubernur Ajak #Cari_Aman di Fun Run Asian Games 2018

 Sonora FM Palembang,  01-07-2018 20:13:46

  

Rangka menyambut Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang, Olimpyc Council of Asia (OCA) menggelar Fun Run Asian Games 2018 yang bertempat di Jakabaring Sport Centre. (01/07/2018)

Dipilihnya JSC sebagai lokasi  Fun Run Asian Games 2018 untuk memperkenalkan berbagai venue yang akan menjadi arena bertarung para atlet. Di antaranya Stadion Gelora Sriwijaya, lapangan menembak, ski air, tenis, bowling dan panjat tebing.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan persiapan Asian Games kepada seluruh masyarakat wong kito yang diikuti 3.000 peserta fun run. Turut hadir juga Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin untuk membuka kegiatan Fun Run Asian Games 2018.

Insan Astra Motor Sumsel juga berkesempatan memeriahkan Fun Run Asian Games 2018 dengan ikut sebagai peserta lari yang berjarak 6,3 km. Di akhir acara, insan Astra Motor Sumsel juga berfoto bersama Gubernur Sumatera Selatan sekaligus mengajak peserta Fun Run untuk #Cari_Aman saat berkendara.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa kegiatan fun run ini banyak diikuti kalangan anak muda. Sebagai pelopor keselamatan berkendara, keselamatan para pengguna sepeda motor Honda juga sudah menjadi tanggungjawab kami. Mendapat respon positif dari bapak Gubernur terkait kampanye keselamatan berkendara ini, kami berharap wong kito semakin peduli terhadap pentingnya aman dalam berkendara.

“Kami mengajak masyarakat Wong Kito untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara. Pada kesempatan ini, kami pun mengajak para peserta Fun Run Asian Games 2018 untuk lebih peduli terhadap keselamatan berkendara,” ungkap Thomas sesaat setelah Gubernur melepas peserta Fun Run.

#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat popular dikalangan generasi muda saat ini. Melalui tagline #Cari_Aman, Astra Motor Sumsel ingin mengajak generasi muda tetap bersikap hati-hati dalam berkendara dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

Pada kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga ikut berkontribusi mensukseskan Asian Games 2018 di Palembang dengan meminjamkan 50 unit sepeda motor PCX untuk operasional panitia penyelenggara selama kegiatan berlangsung.

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN