Touring Innova Community Bersama Produk Unggulan Pertamina

 Sonora FM Palembang,  13-04-2018 13:42:57

  

Pelepasan Touring Innova Community

General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel Erwin Hiswanto melepas peserta Touring Innova Community Chapter Palembang di SPBU Singapore, Jumat  13 April 2018 dan  mencoba keunggulan Pertamax, Dexlite dan pelumas Fastron selama 4 hari .  Road To Kopdar Akbar Sumatera 2018 akan berada di Jambi tanggal 14 sampai 15 April 2018 dan pelepasan peserta touring ditandai dengan pengibaran bendera start oleh General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel Erwin Hiswanto dan menyambut baik penggunaan BBM berkualitas dan produk-produk terbaik yang dipakai rombongan Innova Community Chapter Palembang.

Kata sambutan dari General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel Erwin Hiswanto

Seluruh peserta touring menggunakan BBM jenis Pertamax dan Dexlite. Pertamax dengan RON 92 dan Dexlite dengan CN 51 menawarkan efektivitas kinerja mesin sekaligus efisiensi penggunaan bahan bakar  dan lebih ramah lingkungan dengan emisi yang rendah, dengan angka sulfur dibawah 50 ppm untuk Pertamax. Seluruh kendaraan peserta touring ini juga menggunakan Pelumas Fastron 10 W 40 dan Fastron Diesel sebelum melakukan perjalanan.

Ketua Chapter Innova Community Palembang , Adrian mengatakan bahwa mobil Innova memang butuh BBM dan oli dengan kualitas terbaik dan  tujuan touring ini selain untuk menghadiri Kopdar Akbar Sumatera di Jambi, rombongan juga akan melaksanakan kegiatan CSR pembagian alat tulis dan buku kepada Suku Anak Dalam dan penanaman pohon dalam rangka Go Green.

Tags: , , , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN