Astra Motor Sumsel Berikan Gratis Oli Selama Setahun

 Sonora FM Palembang,  06-04-2018 07:35:50

  

Di Awal April 2018 ini, Astra Motor Sumsel memberikan program menarik kepada pelanggan setia motor Honda di Sumatera Selatan. Melalui program GOL (Gratis Oli), pelanggan dapat menikmati gratis oli selama setahun.

Program ini di khususkan untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Sumatera Selatan.

Thomas Pradu selaku Manager Marketing Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa Astra Motor Sumsel senantiasa berkomitmen memberikan berbagai produk serta layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sepeda motor Honda sekaligus memudahkan dalam hal perawatan.

“Biasanya pelanggan setia motor Honda hanya dapat menikmati gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kali ini pelanggan mendapatkan benefit tambahan yaitu gratis oli untuk KPB 2, KPB 3 dan KPB 4”, ungkap Thomas.

Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Honda secara kredit untuk semua tipe motor Honda. Program ini juga hanya dapat digunakan konsumen di jaringan AHASS atau sparepart Honda tempat konsumen melakukan pembelian sepeda motor.

Periode program GOL (gratis oli) selama setahun ini berlaku dari 1 April hingga 31 Desember 2018. Sedangkan untuk periode klaim berlaku hingga Desember 2019 dengan syarat pembelian terakhir sepeda motor di bulan Desember 2018.

Thomas menjelaskan, program ini dibuat agar konsumen lebih rajin melakukan perawatan berkala di bengkel Astra Motor sehingga sepeda motor yang digunakan selalu dalam kondisi prima.

“Kami menyadari, bahwa kondisi motor yang prima akan memberikan kenyamanan berkendara yang aman dan berkualitas. Kami berharap, program GOL selama setahun ini semakin mempermudah pelanggan setia motor Honda untuk merawat motor kesayngan. Astra Motor Sumsel pun senantiasa menemani pelanggan setia Honda untuk meraih mimpi-mimpinya”, tutup Thomas.

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN