Penyerahan CSR Ruang Pojok Baca Ditlantas Sumsel

 Sonora FM Palembang,  13-03-2018 15:09:34

  

Bertempat di  kantor Ditlantas Mapolda Sumsel, Eko Wahyudi Pemimpin Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Kantor  Wilayah BRI Palembang kepada Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes. Pol. Muhammad Taslim Chairudin melakukan penyerahan bantuan bina lingkungan / kegiatan (CSR) berupa fasilitas ruang pojok baca di Ditlantas Polda Sumsel.

Dalam sambutannya pada acara penyerahan simbolis tersebut, Eko Wahyudi menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran Ditlantas Sumsel yang telah mampu manciptakan iklim yang sangat kondusif di bidang keamanan, ketertiban lalu lintas maupun layanan layanan masyarakat lainnya sehingga aktivitas Bank BRI bisa berjalan dengan baik dan Iancar. ini semua berkat kerja keras jajaran anggota polri yang semakin Profesional, Bank BRi dan Polda Sumsel khususnya dengan Direktorat Lalu Lintas telah bekerja sama di bidang jasa dan Iayanan perbankan untuk masyarakat umum berupa e KTA, e tilang, dan SIM Online serta layanan fasilitas pinjaman pegawai yakni briguna.

    

Untuk memberikan layanan layanan bagi nasabahnya Bank BRI terus berupaya memberikan inovasi tidak hanya di bidang perbankan. Dengan mendukung institusi atau pun siapa saja yang berupaya meningkatkan minat baca generasi muda Indonesia, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI dalam berinovasl untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat. Untuk meningkatkan minat baca dan memberikan edukasl kepada masyarakat khususnya warga kota Palembang akan pentingnya buku sebagai sumber ilmu dan jendela dunia, BRI berpartisipasi memberikan bantuan Dana bina lingkungan/ CSR berupa pembuatan Ruang Pojok Baca di Ditlantas Mapolda Sumsel bertempat diruang pelayanan publik Satpas dan Samsat.

” Dengan keberadaan ruang pojok baca lni diharapkan mampu meningkatkan minat baca yang masih rendah di kalangan masyarakat. Saya optimis bahwa ruang pojok baca ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, terutama mereka yang tengah sibuk mengantri pembuatan stnk atau BPKP. Sambil menunggu masyarakat bisa sambil membaca buku. Para orang tua yang datang dengan membawa anak juga diharapkan bisa menggunakan fasilitas ini.Hal ini juga dapat menjadi sarana mendekatkan polisi dengan masyarakat ” kata Eko Wahyudi.

Bantuan yang diserahkan merupakan kerjasama BRI dan Kompas Gramedia yang  menyumbangkan  buku  dan BRI memberikan bantuan CSR sebesar Rp. 30.500.000,-

Tags: , , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN