Kanwil DJP Sumsel Babel Deklarasi Zona Integritas

 Sonora FM Palembang,  13-03-2018 14:42:59

  

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung melakukan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di Lingkungan Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung hari Selasa 13 Maret 2018 yang dihadiri juga oleh para wajib pajak, perwakilan perguruan tinggi dan para karyawan pajak.

Pencanangan zona integritas ditandai dengan penandatangan Piagam Zona Integritas oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung M. Ismiransyah M. Zain, para Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama dan Madya di kota Palembang serta para pejabat eselon III di lingkungan Kanwil DJP Sumsel Babel. Penandatanganan disaksikan oleh perwakilan Ombudsman, perwakilan Kementerian Keuangan Sumatera Selatan, IKPI, AKP2I, perwakilan dari Universitas Sriwijaya dan Universitas Musi Charitas.

    

Kakanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Babel M. Ismiransyah M. Zain mengharapkan dengan pencanangan ini tidak ada korupsi lagi dan pelayanan akan lebih baik serta meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memenuhi kewajiban perpajakannya bahwa uang yang dibayarkan wajib pajak ke negara tidak disalahgunakan .

Pencanangan pembangunan zona integritas ini dilaksanakan secara terbuka agar semua pihak termasuk masyarakat dapat ikut memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tags: , , , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN