Film Terbang : Menembus langit Siap Inspirasi Warga Palembang

 Sonora FM Palembang,  19-03-2018 10:52:16

  

Sahabat Sonora , Terbang : Menembus langit yang merupakan film terbaru garapan sutradara Fajar Nugros ( Jakarta undercover/2017 ), dari rumah produksi Demi Istri  Production ( Jakarta undercover/2017 ) hadir di kota Palembang, hari  Sabtu 17 Mar 2018.Kota Palembang dijadikan kota kedua yang dikunjungi oleh para pemain  dan Kru Fim Terbang : Menembus Langit setelah sebelumnyo mengunjungi kota Medan. Kota Palembang  menjadi salah satu kota yang bisa menyaksikan film Terbang : Menembus langit sebelum akhirnya bisa disaksikan  secara nasional di bioskop pada 19 April 2018.

Meet & Greet  Terbang : Menembus langit ke Kota Palembang menghadirkan sutradara Fajar Nugros, Produser Susanti Dewi  dan para pemain yatitu Dion Wiyoko, Laura basuki , Dinda Hauw, Aline Adita, Fajar Nugra, dan Indra Jegel.

Laura Basuki saat menyampaikan Kota  Palembang  dipilih  sebagai salah satu kota yang dikunjungi  oleh  Film  Terbang : Menembus langit  karena  kota ini memiliki masyarakat yang sangat apresiatif  terhadap film Indonesia.

Terbang Terbang : Menembus langit merupakan film inspiratif dengan latar Indonesia tahun 80-90 an tentang kegigihan seseorang dari keluarga  tidak mampu yang berjuang tidak kenal lelah dalam mencapai keberhasilan . Film ini juga memberikan nilai postif bagi  keluarga  dimana peran seorang istri yang terus setia mendampingi suaminya dalam keadaan apapun mengantarkan mereka kepada kesuksesan  dan  kebahagiaan. Cerita  tentang keberagaman suku bangsa di Indonesia juga diangkat dalam  Film  Terbang : Menembus langit.

Nah Sahabat Sonora , Penasaran seperti apa Film Terbang : Menembus langit nantikan tayangan di bioskop seluruh Indonesia  mulai 19 April 2018

 

Tags: , , , , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN