Peringati Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Berkunjung ke Kompas Gramedia

 Sonora FM Palembang,  09-02-2018 16:43:20

  

Palembang, 9 Februari 2018 – Menyambut Hari Pers Nasional 2018, Main Dealer Astra Motor Sumsel kembali merayakan momen tersebut melalui program yang bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. Melalui program ini, Main Dealer Astra Motor Sumsel memberikan layanan service dan oli gratis kepada insan pers di bumi Sriwijaya.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi yang membangun. Untuk itu, kami adakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di Palembang.

“Sebagian besar Jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarakan bisa selalu aman dan terawat dengan baik, sehingga urusan kejar berita bisa tetap berjalan lancar. Semoga dalam rangka hari pers ini, Media beserta Honda bisa terus Satu HATI wujudkan mimpi masyarakat,” jelas Ronny.

Dalam program Astra Motor Sahabat Pers, Main Dealer Astra Motor Sumsel berkesempatan untuk melakukan kunjungan ke Graha Tribun sebagai media tempat pelaksanaan program ini. Astra Motor Sumsel juga melakukan service kunjung untuk melayani 50 motor jurnalis untuk mendapatkan service dan oli gratis.

“Di momen hari Pers Nasional ini, kami pun berkesempatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada rekan-rekan jurnalis dengan memberikan layanan servis dang anti oli gratis,” jelas Achmad Wahyudi selaku Manager Technical Service Astra Motor Sumsel.

Selain service kunjung, Astra Motor Sumsel juga memboyong jajaran manajemen untuk bersilaturahmi kepada rekan-rekan jurnalis dari Tribun Sumsel, Sriwijaya Post, Sonora FM dan Smart FM. Kunjungan ini diwakili oleh Rita Kusuma, Manager Honda Customer Care dan Evalyn Susilowati selaku Manager Administration & Finance, untuk berkunjung ke Graha Tribun.

Tidak hanya berlangsung di Palembang, program service dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 11 kota lainnya, mulai dari Semarang, Bengkulu, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura. Diprediksi, setidaknya sebanyak 700 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan service dan oli gratis pada periode 9 – 13 Februari 2018./jatisas

Tags:

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN