Tren Penjualan Tipe Sport Honda Meningkat Sebesar 17,54

 Sonora FM Palembang,  04-01-2018 17:26:09

  

Meskipun skutik masih menjadi andalan penjualan hingga saat ini, namun perlahan tipe lain seperti sport mulai mendapat tempat. Hal ini terlihat dari tren penjualan tipe sport Honda yang meningkat sebesar 17,54 persen (ytd November 2017), jika dibandingkan dengan tahun lalu pada periode yang sama.

Beberapa model baru pun telah diluncurkan pada tahun ini. Terbaru, pasar motor on/off dihebohkan dengan diluncurkannya CRF150L. Di Sumatera Selatan sendiri, CRF150L telah laku sebanyak 200 Unit, dan animo pecinta on/off dan trabasan masih terus bergulir.

“Fenomena CRF150L, jadi sebuah bukti bahwa kini motor tidak hanya untuk mobilitas sehari-hari. Namun, mulai bergeser ke arah hobi dan kesenangan. Untuk itu, Honda hadirkan beberapa model untuk jawab kebutuhan tersebut,” jelas Thomas.

Selain CRF150L, satu lagi model yang sudah ditunggu juga meluncur yaitu All New PCX buatan Indonesia hadir dengan desain baru dan beragam fitur yang menggiurkan. Skutik premium ini, diharapkan bisa jadi pemain dominan pada 2018, melihat antusiasme segmen ini yang berkembang pesat pada dua tahun kebelakang./jatisas

Tags: ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN