Sonora FM Sabet Juara 3, Astra Motor Journalist Competition

 Sonora FM Palembang,  31-01-2018 15:46:01

  

Terhitung sejak kick off 4 bulan lalu (September sd Desember 2107) Journalist Competition Astra Motor Sumsel ditutup dan diumumkan pemenangnya (31/1/2018), bertempat di Bangi kopi Palembang. Ada 3 kategori yang diperlombakan yaitu kategori Cetak, kategori online dan kategori foto. Dari ke 3 kategori itu, radio Sonora FM Palembang berhasil meraih juara 3 untuk kategori Jurnalis Online yang diraih oleh reporter Sonora Jati Sasongko. Untuk juara 1 kategori cetak diraih harian palembang ekspress, juara 1 kategori online diraih palembang ekspress online dan juara 1 kategori foto diraih palembang ekspress. dengan diperoleh 3 juara di setiap kategori Palembang Ekspress meraih penghargaan The Best Media.

“Saya sangat senang dan bangga bisa mendapat juara 3, Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa setelah 2 tahun berturut turut mengikuti kompetisi Astra Motor hanya meraih nominasi saja. baru tahun 2017 ini Sonora bisa mendapat juara,” ungkap Jati.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus mengatakan pencapaian tahun 2017 sangat baik. Pasar sepeda motor mampu bertumbuh meskipun secara nasional minus 1 %, market share tumbuh dari 68 menjadi 70 %. “Terimakasih untuk kerjasama dan komunikasi yang sudah terjalin semoga di tahun 2018 akan lebih baik lagi,” ucap Ronny dalam sambutannya. Ronny optimis 2018 Astra Motor Sumsel akan semakin kuat lagi penetrasinya didukung akan terus muncul produk produk baru yang berkesinambungan./jatisas

Tags: ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN