Ignis Sporty Sempurnakan Suzuki Ignis

 Sonora FM Palembang,  26-01-2018 11:03:42

  

Suzuki Ignis sukses memperkuat penjualan suzuki selama tahun 2017. Total lebih dari 14.000 Unit telah terjual hingga Desember 2017. Melihat kondisi pasar yang positif menjadi alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan lagi varian baru dari Suzuki Ignis yaitu : IGNIS SPORT EDITION. Ignis Sport Edition hadir dengan 6 (enam) ubahan eksklusif yang menjadikan tampilan lebih sporty, stylish sekaligus semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban.

“Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari, ” ujar S. Sugiyana, 4 W Managing Director.

Tak hanya tampilan eksterior yang tampak lebih sporty, bagian interior Ignis Sport Edition juga dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inchi sehingga tampak lebih modern dan mewah sekaligus mengakomodir kebutuhan entertainment selama berkendara. Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, white Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Ignis Sport Edition hadir dengan harga Rp. 161.500.000 untuk transmisi AGS dan Rp. 151.500.000 untuk transmisi manual (MT) (on the road Jabodetabek).

Suzuki Ignis Sporty dilengkapi mesin K12M berkapasitas 1.197 cc dengan konfigurasi empat silinder,DOHC,WT serta memiliki materal bodi yang ringan menjadikannya sangat irit bahan bakar. /jtsas

 

Tags: ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN