PLN WS2JB Selenggarakan Family Day Bersama PT. Icon Plus SBU Palembang

 Sonora FM Palembang,  03-12-2017 13:36:38

  

Hari ini, Minggu (3/12/2017), PT PLN Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (WS2JB) menyelenggarakan kegiatan Family Day Bersama PT Icon Plus SBU Palembang di halaman parkir PLN WS2JB. Kegiatan berupa jalan sehat dan sepeda sehat tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional ke-72 yang mengambil tema “Kerja Bersama Terangi Indonesia”. Jalan dan sepeda sehat dilaksanakan pada pkl. 06.00 – 07.00 wib. Peserta start dari halaman PLN WS2JB dan finish di halaman PLN WS2JB.

Turut hadir untuk mengikuti jalan sehat General Manager PT PLN WS2JB Ir. Daryono, MM beserta jajaran manajemen PT PLN WS2JB. Daryono mengatakan kegiatan family day ini merupakan contoh kebersamaan seluruh pegawai dan keluarga, sekaligus mengucap syukur atas keberhasilan PLN dalam penyediaan listrik di seluruh Sumatera Selatan, khususnya di Palembang. “Ke depan kita menyemangatkan untuk penggunaan energi yang ramah lingkungan, energi yang bersih, dan juga melakukan penghematan, seperti kompor induksi yang biayanya jauh lebih murah dari kompor gas,” kata Daryono.

Daryono menambahkan PT PLN WS2JB terus membangun gardu induk (GI), terutama di daerah-daerah luar kota, seperti di daerah OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan. Sedangkan untuk di dalam kota, PLN juga terus melakukan penambahan. “Memang untuk di dalam kota, kita usahakan semaksimal mungkin menggunakan kabel bawah tanah supaya lebih andal, serta dari estetika lebih bagus,” kata Daryono.

Rangkaian kegiatan family day hari ini juga dimeriahkan dengan lomba-lomba yaitu lomba masak dengan kompor induksi untuk orang dewasa, serta lomba joget balon, lomba makan kerupuk, dan lomba kelereng untuk anak. Pada kegiatan ini juga dilakukan penarikan undian doorprize berupa 250 hadiah hiburan, serta pengundian hadiah utama berupa motor listrik, sepeda listrik, dan lain-lain.

Tags: , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN