Amanzi Waterpark Manjakan Pengunjung dengan Tiket Promo Enam Ribu Rupiah

 Sonora FM Palembang,  02-12-2017 19:31:49

  

Sejak mulai beroperasi pada akhir 2011 lalu, Amanzi Waterpark berhasil menjadi salah satu icon wisata terbaik di Kota Palembang dengan menorehkan banyak prestasi. Terbukti dari penghargaan yang diterimanya yaitu Adhikarya dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk kategori Wahana Rekreasi Bermain Air Buatan Terbaik 2014 dan 2015.

Merayakan hari ulang tahun-nya yang ke-6, Amanzi Waterpark memberikan kejutan spesial tiket masuk seharga Rp 6.000,- terbatas untuk 2.000 tiket pertama, Jumat (1/12/2017).

Project Director CitraGrand City, Gunadi Wirawan mengatakan Promo ini sebagai wujud cinta dan terimakasih segenap manajemen Amanzi Waterpark CitraGrand City kepada semua pengunjung setia kami.

Manager of Operational, Andri Yuliawan menambahkan tiket promo Rp 6.000 ini hanya bisa dibeli di loket Amanzi. “Jadi apabila ada pihak di luar sana yang menjual tiket mengatasnamakan promo Rp 6.000, maka tiket tersebut palsu dan tidak berlaku”, kata Andri.

Pantauan Sonora Jumat (1/12/2017) pagi pkl. 09.00 wib, tiket Amanzi Waterpark yang terjual telah melebihi 2000 tiket. “Melihat antusiasme dari Amanzi Hunters yang luar biasa, hingga antrean yang sangat panjang sejak subuh, kami berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk dapat mempercepat pembukaan pembelian tiket dari jadwal sebelumnya. Ini kami lakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan demi keselamatan para pengunjung,” kata Andri.

Beragam hiburan menarik digeber satu hari penuh, mulai dari karaoke contest, Zimba Cora performance, games seru berhadiah dan door prize.

Tags: , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN