Boyzlife Nyanyikan 20 Lagu dalam Konser di Palembang

 Sonora FM Palembang,  29-11-2017 21:07:01

  

Setelah sukses dengan gelaran konser MLTR bulang Oktober 2017, kali ini Full Color & NB Entertainment menggandeng Astor Hotel Palembang, menggelar konser perdana Boyzlife di Palembang, pada 1 Desember 2017  mendatang.

Kerinduan para fans Boyzone dan Westlife, boyband era tahun 1990 an itu, akan terbayarkan pada Desember 2017 mendatang dengan akan hadirnya grup duo Keith Duffy (personil boyzone) dan Brian Mcfadden  (ex personil Westlife), dalam konser perdana Boyzlife di Palembang.

Ditargetkan sebanyak 1500 penonton hadir dalam konser kali ini. Konsep yang akan diusung Boyzlife adalah ‘story,laughter, dan music’, nantinya mereka akan bernostalgia, bersenda gurau dan bernyanyi sebanyak 20 lagu dengan durasi 90 menit. Lagu lagu hits boyzone dan westlife seperti ‘flying without wings’,’ no matter what’, ‘love me for a reason’ dan ‘if I let you go’ akan mereka nyanyikan.

Joey ferry dari full color entertainment menuturkan konser boyzlife adalah konser perdana di Palembang dan setelah itu  baru Jakarta. “Palembang merupakan kota Internasional dan layak mengadakan konser besar seperti ini, ini adalah pemanasan untuk Palembang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018’, ucapnya.

Dua hari jelang konser masyarakat yang ingin membeli tiket bisa membeli tiket di stand bank BJB yang ada di Hotel Aston. Pelanggan yang membukan rekening di bank bjb di stand, akan mendapatkan harga special  tiket, yaitu tiket seharga Rp.500.000 untuk dua orang./jatisas

Tags:

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN