Tempuh 38 Jam Perjalanan, MLTR Tiba di Indonesia

 Sonora FM Palembang,  10-10-2017 10:13:41

  

Michael Learns to Rock (MLTR) menggelar rangkaian tur bertajuk Eternal Asia Tour 2017. Setelah menyapa penggemarnya di Manila 31 Agustus 2017, Singapura 2 September 2017, grup band beraliran pop rock asal Denmark ini mengunjungi kota ke-3 tempat konser mereka digelar, yaitu di Palembang, Indonesia.
Pesawat Garuda yang ditumpangi MLTR mendarat di Bandara Internasional SMB II Palembang, Rabu, 4 Oktober 2017, pkl. 13.08 wib dari Jakarta. Jadwal kedatangan MLTR di Bandara Palembang mundur sekitar 30 menit, dari yang dijadwalkan sebelumnya pkl. 12.35 wib.
Setelah turun dari pesawat, dan berada di terminal kedatangan domestik, MLTR disambut oleh awak media dan masyarakat pengunjung bandara. Tidak sedikit awak media dan pengunjung Bandara SMB II yang mengabadikan momen keberadaan MLTR di Bandara tersebut.
Sekitar 10 menit menyapa masyarakat di terminal kedatangan Bandara SMB II, MLTR melanjutkan perjalanan menuju Hotel Aryaduta tempat mereka menginap.
Grup band MLTR digawangi oleh 3 personel yang terdiri dari Jascha Richter (vokal/kibord), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) telah berkiprah di dunia musik sejak tahun 1988. Promotor konser artis nasional NB Entertainment bersama Full Color Entertainment yang berhasil mendatangkan MLTR di Palembang. Konser yang mengusung tema Romantic Love Concert ini disponsori oleh Bank BRI.

Tags: , , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN