MLTR Pukau Penggemarnya di Romantic Love Concert

 Sonora FM Palembang,  08-10-2017 18:52:49

  

Grup band asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) berhasil memukau para penggemarnya di Romantic Love Concert, Jumat (6/10/2017) di Palembang Sport Convention Center (PSCC).

Tiga personel MLTR, Jascha Richter (vokal/kibord), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum), langsung membawakan lagu mereka yang berjudul, Complicated Heart. Lagu ini membuat penonton langsung berteriak histeris. Pada lagu kedua, penonton kembali dibuat terpukau saat mendengarkan lagu, Sleeping Child, yang membuat band tersebut terkenal.

Selain dihadiri oleh ribuan masyarakat, konser MLTR ini juga ditonton langsung oleh beberapa pejabat di Sumatera Selatan. Tampak hadir Gubernur Sumatera Selatan, Ir. Alex Noerdin yang ditemani oleh istri tercinta, Eliza Alex Noerdin. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Giri Ramanda N. Kiemas, SE, MM beserta istri, dan Wakil Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi.

Ribuan kursi penonton yang disiapkan, telah dipenuhi sejak Jumat (6/10/2017) sore. Para penonton terlihat sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh grup musik beraliran soft rock tersebut.

 

Tags: , , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN