Bank BRI Sponsori Konser Perdana MLTR di Palembang

 Sonora FM Palembang,  05-10-2017 15:59:50

  

PT Bank Rakyat Indonesia menghadirkan event BritAma – Michael Learns to Rock Eternal Asia Tour yang diselenggarakan di Palembang Sport and Convention Center, Jumat (6/10/2017). Konser grup band yang digawangi oleh Jascha Richter (vokal/kibord), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) tersebut dalam rangkaian promo album terbaru mereka yang bertajuk “Eternal”. Hingga beberapa hari sebelum konser berlangsung, sebagian besar tiket telah terjual. Grup band asal Denmark tersebut menggelar konser dengan mengusung tema “Romantic Love Concert”.

Michael Learns to Rock telah berada di Palembang sejak Rabu (4/10/2017) siang. Pesawat yang mereka tumpangi dari Jakarta, Garuda G-106, mendarat di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekira pkl. 13.08 wib, mundur 30 menit dari jadwal yang terlihat di monitor tv yang ada di gate kedatangan domestik. Setelah menyapa masyarakat dan awak media yang ada di sekitar gate kedatangan domestik, MLTR melanjutkan perjalanan menuju Hotel Aryaduta, tempat mereka menginap.

Sore harinya, sekira pkl. 17.00 wib, dilaksanakan press conference Eternal Asia Tour MLTR di Ballroom III Hotel Aryaduta. Perwakilan dari Full Color Entertainment, NB Entertainment, Bank BRI, dan Hotel Aryaduta hadir sebagai narasumber pada konferensi pers tersebut. Michael Learns to Rock baru bergabung dalam konferensi pers, sekira pkl. 17.30 wib. Tampak wajah ke 3 personil MLTR masih menunjukkan keletihan setelah menempuh perjalanan udara yang tidak singkat. Salah seorang awak media yang turut hadir pada konferensi pers tersebut menanyakan berapa lama perjalanan yang ditempuh dari Denmark menuju Indonesia. Jascha Richter, sang vokalis yang bertugas menjawab pertanyaan tersebut mengatakan perjalanan udara yang mereka lalui selama 38 jam. Lebih dari 5 pertanyaan diajukan oleh awak media yang hadir pada konferensi pers tersebut.

Setelah menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh awak media, sesi terakhir merupakan foto bareng pihak penyelenggara, manajemen hotel Aryaduta, dan MLTR di Ballroom III Hotel Aryaduta. Kemudian MLTR melanjutkan waktu istirahat sorenya.

Tags: , , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN