Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Sumsel Turun ke Jalan Kampanyekan Safety Riding

 Sonora FM Palembang,  04-09-2017 17:36:14

  

Masih dalam rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional 2017. (4/09/17) Astra Motor Sumsel melalui front line people (FLP) Honda melakukan aksi turun ke jalan, mereka melakukan aksi simpatik kepada pengguna jalan yang ada di beberapa ruas jalan di kota Palembang. Adapun rute yang diambil dalam aksi ini adalah mulai dari jalan Merdeka menuju Kambang Iwak, Jalan A.Rivai, Jalan Angkatan 45 kemudian melalui Flyover Simpang Polda diteruskan ke Simpang Charitas dan berakhir di Simpang 5 DPRD. Aksi turun ke jalan dilakukan dengan cara Konvoi serta membagi bagikan helm serta mengajak pengendara khusunya sepeda motor untuk mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

 

Ronny Agustinus, selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel mengatakan melalui moment Hari Pelanggan Nasional pihaknya ingin ikut serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya berkendara yang aman di jalan. Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Honda dan Astra Motor Sumsel tak henti-hentinya mengajak para pengendara sepeda motor untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.  “Dalam konvoi cari aman di Hari Pelanggan ini kami ingin ikut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara. Dalam konvoi ini kami membagi – bagikan helm serta jaket kepada masyarakat di simpang empat lampu merah DPRD. Kami kampanyekan kepada masyarakat agar aman dalam berkendara. Ingat keselamatan adalah nomor satu,” ungkap Ronny.
Kampanye Cari Aman tak henti-hentinya digaungkan Astra Motor Sumsel dengan menggelar sosialisasi edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari anak-anak usia dini, pelajar, mahasiswa, korporasi mitra perusahaan hingga masyarakat umum. Tercatat di tahun ini, Astra Motor Sumsel telah memiliki 4 sekolah binaan safety riding dan telah mengedukasi lebih dari 70 sekolah dan instansi terkait./jtsas

Tags:

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN