Sumatera Selatan Gelar Kejurnas Rally 2017

 Sonora FM Palembang,  19-08-2017 22:56:19

  

Gubernur Alex Noerdin Melepas Peserta

Sumatera Selatan menjadi salah satu tuan rumah dari 3 kota penyelenggara Kejuaraan Nasional Rally 2017 selain Makassar dan Medan.  Kejurnas digelar di Sirkuit Tanjung Senai Ogan Ilir Indralaya dengan nama Kejuaraan Nasional Indralaya Ogan Ilir Merdeka Rally seri 1 dan Sprint Rally seri 4  mulai 18 sampai 20 Agustus 2017, kejuaraan ini kembali membangkitkan kejayaan Rally Nasional di era 90 an.

Rally Ogan Ilir merupakan favorite dan paling ditunggu oleh para pereli yang merupakan ajang balap mobil paling bergensi di Indonesia. Sebanyak 25 peserta Rally dan 24 peserta Sprint Rally berasal dari Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan. Para pereli akan menempuh lintasan  dengan total panjang 102 km untuk Rally dan 14 km untuk Sprint Rally berkarakter high speed.

     

Gubernur Alex Noerdin meresmikan Kejurnas Rally Ogan Ilir 2017

Kejurnas dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin di Komplek Perkantoran terpadu Bupati Ogan Ilir, Sabtu 19 Agustus 2017 ditandai  pemotongan tumpeng dan pelepasan peserta dengan pengibaran bendera start. Dalam sambutannya Alex Noerdin berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran serta kompetisi, mari kita bersaing secara sehat dan semoga sukses.

Acara ini dihadiri juga oleh Bupati Ogan Ilir, Illyas Panji Alam, Pangdam II Sriwijaya Mayjend. TNI A.M. Putranto, Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Polisi Budi Agung Maryoto, Ketua DPRD Sumatera Selatan Giri Ramanda dan Sekjen IMI Pusat, Jeffri JP. Dalam kesempatan ini Gubernur Alex Noerdin, Mayjend. TNI A.M.Putranto, Irjen. Budi Agung Maryoto dan Giri Ramanda dengan berkendaraan mencoba lintasan Sirkuit Tanjung Senai Ogan Ilir.

      
Sirkuit Tanjung Senai Ogan Ilir

 

Tags: , , , , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN