Ketua AAJI : Asuransi Jiwa Untuk Kurangi Resiko

 Sonora FM Palembang,  10-08-2017 09:19:22

  

Dalam pembukaan ajang Top Agent Award AAJI 2017 yang berlangsung di BKB (8 sd 9 Agustus 2017), Ketua Umum AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) Hendrisman Rahim mengatakan bahwa asuransi jiwa penting mengingat resiko setiap orang setiap hari semakin meningkat, asuransi berguna saat resiko itu datang. “Setiap orang harus mempersiapkan sejak dini bagaimana mengatasi resiko ini supaya tidak menjadi permasalahan yang besar dikemudian hari. Contohnya resiko kematian, kalau kita meninggal ada ahli waris anak, istri. Untuk itu perlu kita persiapkan dari sekarang, selain itu asuransi juga bisa untuk investasi, ” ujar Hendrisman.

Pemegang polis asuransi jiwa di indonesia saat ini mencapai 17 juta orang atau sebesar 7% dari seluruh polis asuransi yang ada. Pihaknya akan terus mendorong masyarakat untuk berasuransi yaitu dengan terus bersosialisasi serta dengan meluncurkan asuransi mikro dengan premi yang murah namun dengan benefit yang cukup baik, untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Top Award AAJI 2017 merupakan kegiatan tiap tahun untuk memberikan apresiasi kepada agen agen asuransi jiwa yang produktif dari seluruh perusahaan asuransi jiwa, kegiatan dilakukan di berbagai kota secara bergantian sekaligus memperkenalkan asuransi jiwa kepada kota kota yang dikunjungi./jt

 

Tags:

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN