Green Valley, Cluster Terbaru CitraGrand City

 Sonora FM Palembang,  12-08-2017 22:11:49

  

Citragrand City memperkenalkan cluster terbarunya yaitu Green Valley, menurut Gunadi Wirawan selaku Project Director Citragrand City, cluster terbaru ini sangat khusus dimana berwawasan lingkungan, cluster ini memiliki keunggulan seperti memiliki club house, taman, community centerĀ  dan memiliki harga sangat terjangkau yaitu berkisar antara 400 sd 600 juta. ” kami hadirkan Green Valley sebagai jawaban atas kebutuhan investasi terjangkau bagi masyarakat kota Palembang,” ungkap Gunadi dalam pers conference (12/8/17).

Cluster Green Valley dibangun secara bertahap di atas lahan seluas +/- 7 ha, untuk tahap I akan dibangun kurang lebih 60 unit terdiri dari 3 tipe :

  1. tipe Canna (72/33 m2) ; hunian terdiri dari 1 lantai dan dilengkapi dengan 2 kamar serta memiliki teras depan.
  2. tipe Clover (84/44 m2) ; luas tanah 84 m2 memiliki ruang keluarga yang luas.
  3. tipe Cosmo (70/57 m2) ; hadir dengan 2 lantai dan 2 kamar serta dilengkapi taman belakang seluas 25 m2 yang dapat dikembangkan untuk berbagai kebutuhan.

Lokasi di kota Palembang di kawasan strategis, kawasan tahap II Citragrand City yang merupakan pusat bisnis dan komersial Citragrand City yang didalamnya terdapat CBD Area ( central business district), office park, modern market, sekolah dan kawasan rekreasi ecopark yang didalamnya terdapat ecocommunity centre, ecopoint lake, thematic cafe, restaurant, swimming pool dll. /jt

Tags: ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN