Astra Motor Sumsel Gelar Ketupat Futsal Community Cup dan Halal Bi Halal Bersama Komunitas

 Sonora FM Palembang,  01-08-2017 17:19:42

  

Halal Bi Halal sudah menjadi tradisi rutin yang biasa dilakukan sejumlah masyarakat di Indonesia setelah menyambut hari raya Idul Fitri, tanpa terkecuali Astra Motor Sumsel. Selaku main dealer motor Honda, Astra Motor Sumsel menggelar Halal Bi Halal bersama komunitas motor Honda di Palembang (30/7). Bertempat di Big One Futsal Plaju, Halal Bi Halal kali ini terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti Ketupat Futsal Community Cup, New Honda Sonic 150R Modification Contest dan Groupie Photo Contest New Sonic 150R.

Selain itu, Astra Motor Sumsel juga menggelar Kopdar Gabungan yang diikuti 8 komunitas motor Honda yaitu Honda Sonic Indonesia, Verza Rider Club Indonesia, Honda BeAT Club Palembang, Revo Rider Club, Asoisasi Honda Motor Palembang, Honda CS 1, Palembang Honda Streetfire dan Palembang CBR Club.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa Ketupat Futsal Community Cup tahun ini merupakan kali ke-3 diselenggarakan oleh Astra Motor Sumsel. Event ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan AHM melalui seluruh jaringan main dealernya di seluruh Indonesia. Tahun ini berbeda dari sebelumnya, di mana tidak hanya sekedar kegiatan futsal, tetapi kami juga mengadakan kontes modifikasi motor Sonic dan kontes foto secara berkelompok ke para anggota komunitas motor Honda di Palembang.

“Masih dalam suasana bulan Syawal, kali ini kami menggelar Halal Bi Halal bersama komunitas motor Honda yang dikemas dengan kegiatan olahraga, touring, kontes modifikasi dan kontes foto. Kegiatan ini kami sesuaikan dengan karakteristik komunitas motor Honda yang menyukai olahraga dan kreatif. Hal ini menjadi salah satu bentu apresiasi kami kepada komunitas motor Honda yang selalu senantiasa loyal terhadap Honda,” ungkap Thomas.

Dari kontes yang telah diselenggarakan, dihasilkan pemenang untuk kategori Ketupat Futsal Community Cup yaitu juara 1 berasal dari komunitas Honda BeAT Club Palembang dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.000.000. Juara kedua berasal dari Verza Rider Club Indonesia dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 750.000 dan juara 3 berasal dari komunitas Honda Sonic Indonesia yang mendapatkan uang tunai senilai Rp 500.000.

Untuk pemenang pertama kontes modifikasi motor New Honda Sonic 150R dan berhak menerima uang senilai Rp 1.000.000 yaitu Andri Gustianto, pemenang kedua dan mendapatkan uang senilai Rp 750.000 yaitu Rizky Wahyuni dan pemenang ketiga yaitu Anggi Saputra dan berhak menerima hadiah sebesar Rp 500.000.

Sebelum Ketupat Futsal Cup diselenggarakan, komunitas motor Honda terlebih dulu diajak untuk rolling city Palembang dan sekaligus menguji ketangguhan Honda New Sonic 150R melalui test ride.

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN