Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Gelar Media Gathering dengan Tema "Updating RS Siloam Sriwijaya Tahun 2017 dan Pentingnya MCU Pre-Marital Sebelum Pernikahan".

 Sonora FM Palembang,  08-02-2017 08:22:57

  

IMG_20170206_111104

Pada hari Senin, 6 Februari 2017, RS Siloam Sriwijaya menggelar acara media gathering dengan tema “Updating RS Siloam Sriwijaya Tahun 2017 dan Pentingnya MCU Pre-Marital Sebelum Pernikahan”. Kegiatan ini diikuti oleh belasan awak media baik cetak, elektronik, maupun online, dan dibuka langsung oleh Direktur Operasional RS Siloam Sriwijaya, dr. Harijanto Solaeman, MM. Dalam sambutannya, Harijanto mengapresiasi dukungan media terhadap perkembangan RS Siloam Sriwijaya sampai saat ini, yaitu memasuki usia yang ke-5 tahun ini. Harijanto menambahkan bahwa sejak 22 Desember 2016, RS Siloam Sriwijaya telah mendapat sertifikasi lulus paripurna dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Beberapa inovasi telah dipersiapkan RS Siloam Sriwijaya, di antaranya Heart Day, yaitu kampanye terhadap pentingnya pemeriksaan kesehatan jantung (kardiovaskular), Ladies Day, yaitu pemeriksaan kesehatan kewanitaan, dan Pre-Marital check up, yaitu pemeriksaan kesehatan bagi pasangan sebelum pernikahan.

IMG_20170206_114126

Memasuki tahun 2017, RS Siloam Sriwijaya bersiap menghadapi tantangan yang lebih berat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Harapan stakeholder terhadap pencapaian target revenue di tahun 2017, tuntutan masyarakat terhadap kualitas layanan yang prima, serta manuver rumah sakit lain yang mulai melakukan hal-hal di luar kebiasaan seperti memberikan diskon kamar, membuka Sunday clinic, dan promosi lainnya, menjadi cambuk bagi RS Siloam Sriwijaya untuk terus bekerja keras dengan tetap cerdas berinovasi, serta mengutamakan kualitas pelayanan, dan keamanan pasien.

Tags: , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN

Website Security Test